Berikut Peserta SKD CPNS 2021 Bolmong Yang Berhak Ikut Tahap SKB

BOLMONG – Hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 di Kabupaten Boaang Mongondow (Bolmong) resmi diumumkan.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor: 800/B.03/BKPP/386/X/2021 tentang Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun (CPNS) Anggaran 2021 yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Tahun 2021, Tahlis Gallang S IP MM tertanggal 29 Oktober 2021.

Dalam pengumuman itu kemudian disebutkan peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dan yang tidak sesuai dengan kode yang tercantum.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba mengingatkan, agar seluruh peserta CPNS 2021 yang mengikuti tahap selanjutnya, untuk bisa menjaga kesehatan.

“Diharapkan peserta yang masuk tes SKB menjaga kesehatan, serta lebih giat lagi belajar terutama dibidang disiplin ilmu sesuai keahlian masing-masing,” pinta Umarudin Amba, Minggu (31/10).

Untuk lokasi pelaksanaan tes SKB, ia membeberkan, akan dilaksanakan di gedung Computer Assisted Tes (CAT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Region 11 Manado.

Selanjutnya, klik disini Berikut Ini Pengumuman Hasil SKD CPNS Bolmong 2021

Adapun kepanjangan/pengertian dari singkatan/akronim dalam lampiran pengumuman yakni:

Untuk keterangan P/L adalah peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas (Passing Grade) menurut Keputusan Menpan-RB Nomor 1023 Tahun 2021 dan berhak mengikuti SKB

Kemudian, untuk keterangan P adalah peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan Menpan-RB Nomor 1023 Tahun 2021 namun tidak berhak mengikuti SKB karena melebihi dari tiga kali formasi.

Untuk TL adalah peserta yang tidak memenuhi Nilai Ambang Batas menurut Keputusan Menpan-RB Nomor 1023 Tahun 2021, dan TH adalah peserta SKD yang tidak hadir.

 

(Yudi Paputungan*)

Komentar