Idul Fitri 1443 H, Bupati Boltim Ajak Masyarakat Pererat Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan

BOLTIM – Rumah Jabatan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, di kunjungi sejumlah masyarakat untuk bersilaturahmi pada hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo saat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah.(Foto: Ist)

Pada momen berbahagia itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Istri tercinta Seska Ervina Budiman mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah serta mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boltim yang datang bersilaturahmi.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat menerima kunjungan warga di rumah jabatan. (Foto: Ist)

Bupati mengajak masyarakat Boltim menjadikan momentum perayaan hari yang fitri ini, sebagai sarana untuk lebih mempererat tali silaturahim dan kekeluargaan.

“Mari jadikan perayaan Idul Fitri untuk lebih meningkatan rasa kebersamaan, persaudaraan dan kasih sayang di antara kita. Baik itu antar sesama umat islam maupun antara umat islam dengan masyarakat lainnya,” ucap bupati, di rumah jabatan di Tutuyan, Selasa, 02 Mei 2022.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto usai melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah.(foto: Ist)

Bupati juga mengajak seluruh warga, untuk menjadikan momen Idul Fitri, sebagai hari bahagia dan ucapan syukur atas perjuangan selama bulan Ramadan.

Sebelumnya, Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo serta jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, melaksanakan Salat Idul Fitri di Lapangan Gogaluman ibu kota Tutuyan pada pukul 07.00 WITA, Selasa, 2 Mei 2022.

(Advertorial)

Komentar