Wali Kota Kotamobagu Tinjau Lokasi Bencana Tanah Longsor

KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, S.I.K, meninjau langsung lokasi bencana tanah longsor yang terjadi  di jalan AKD Kelurahan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Rabu Januari 2022 malam.

Wali Kota Kotamobagu juga memantau langsung proses pembersihan material tanah yang menutupi jalan pada sejumlah lokasi tanah longsor,  dengan menggunakan sejumlah alat berat.

“Alhamdulillah, dari kondisi yang tertutup tadi, kini sudah terbuka dari dua arah, ini berkat kerjasama semua pihak, termasuk Kepolisian, Dinas Pekerjaaan Umum, PLN, Badan Bencana Alam. ini dimaksudkan agar seluruh jalur ini tidak ada yang tertutup, mengingat jalan akses untuk beberapa Kabupaten,” ujar Wali Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu yang pada kesempatan tersebut juga menghimbau masyarakat agar mewaspadai curah hujan yang tinggi. “Dengan berbagai kejadian yang terjadi, saya mengharapkan untuk kita semua waspada dengan bencana yang terjadi, mudah–mudahan kita semua terhindar dari berbagai hal–hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (*/Laras Dondo)

Komentar