Musda KNPI Kotamobagu Dibuka

KOTAMOBAGU—Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kotamobagu dibuka Asisten III Bidang Administrasi Umum Sofian Mokoginta mewakili Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Selasa 25 Januari 2022.

Kegiatan KNPI Kotamobagu yang dilaksanakan di Sanggar Seni Bontean Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara itu, mengusung tema “Kolaborasi Pemuda Membangun Daerah, Berbasis Program Terpadu Berkelanjutan”.

Sofian Mokoginta membacakan sambutan wali kota, menyampaikan ucapan selamat datang kepada jajaran pengurus KNPI Provinsi Sulawesi Utara, dalam bahasa adat daerah Bolaang Mongondow, “Dega’ Niondon Komintan,”.

“Saya mengajak kita sekalian, untuk kembali mengadakan perenungan, mengkilas balik catatan panjang, perjalanan KNPI,” ucapnya.

BACA JUGA: Harlah NU ke-96, PCNU Bolsel Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Lanjutnya, ini dimaksudkan agar semua dapat meresapi nilai-nilai pengabdian dan apa yang diberikan oleh pemuda, khususnya kepada masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu.

“Sebagai organisasi kepemudaan yang menjadi wadah berhimpun, wadah kaderisasi serta wahana partisipasi bagi seluruh elemen pemuda di daerah ini, maka jajaran pengurus dan kader KNPI Kota Kotamobagu, juga harus terus meningkatkan semangat dan daya juang, melalui program kerja, sehingga mampu mengikuti perkembangan zaman, serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi informasi,” jelasnya.

Menurutnya, hari ini pemuda Kota Kotamobagu melaksanakan satu kegiatan yang sangat penting dan strategis.

“Maka kita semua tentunya berharap agar Musda ke IV KNPI Kota Kotamobagu tahun 2022 ini, akan berjalan dengan lancar dan sukses, serta tentunya tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan seluruh komponen pemuda yang ada di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

(Laras Dondo)

Komentar