Bupati dan Wabup Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke 19

BOLSEL– Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H Iskandar Kamaru S.Pt didampingi Ketua TP-PKK Bolsel, Ny. Selpian Kamaru Manoppo bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny. Rosdiana Abdul Hamid Lapatola, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan yang Ke-19 Tahun, di Lapangan Desa Sinombayuga, Senin 17 Januari 2022.

HUT Posigadan ini sekaligus dirangkaikan dengan apel Korps Pegawai Negeri Sipil (Korpri) se Kabupaten Bolsel.

Mengawali sambutan Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt memberikan ucapan selamat untuk Kecamatan Posigadan ke 19.

“Dirgahayu Kecamatan Posigadan ke-19 dari Iligon sampai molosipat. Mari bersama sama bergandengan tangan sekaligus mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Pemerintah butuh dukungan untuk memajukan daerah,” ucap Iskandar.

“Dengan momentum HUT ini semoga Kecamatan Posigadan bisa sejajar dengan kecamatan lain di Bolsel,” tambahnya.

Lanjut Iskandar, meski terbilang masih cukup muda, di usia yang ke -19 tahun sebagai daerah otonomi, namun capaian positif baik itu urusan pemerintahan dan pembangunan sudah begitu maju dari sebelumnya.

“Saat ini kinerja pembangunan telah mengalami progres capaian pembangunan yang cukup baik, dan tentu tidak terlepas dari dukungan pemerintah dan masyarakat untuk berkontribusi positif pada pembangunan daerah Bolsel yang sama kita cintai,”terangnya.

Kata Iskdandar, pembangunan tidak hanya berada dari pemerintah daerah saja. Namun juga membutuhkan keterlibatan dan dukungan semua pihak yang terkait. Khususnya masyarakat itu sendiri dengan turut berpartisipasi aktif dalam program pembangunan, termasuk juga dengan mengawal berjalannya program yang telah dilaksanakan.

“Dengan usia sudah genap 19 tahun. olehnya kita berdoa semoga kedepan nanti akan lebih baik lagi dan untuk kemajuan daerah yang sama kita cintai. Dengan mewujudkan visi Kabupaten Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri, sejahtera, dan berkepribadian dengan semangat gotong royong dan Berdasarkan pancasila,” kata Iskandar.

Kegiatan ini turut di hadiri Sekda Bolsel, para Asisten, pimpinan Perangkat Daerah, Ketua Komisi II Zulkarnain Kamaru, anggota DPRD, Kapolsek Posigadan Taufik Anis, TNI, ASN Pemkab bolsel, kepala desa bersama perangkat, BPD serta tokoh tokoh pemekaran dan sejumlah masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Advertorial/Wawan Dentaw)

Komentar