Bupati dan Wabub Bolsel Gelar Rakor Perdana Bersama Perangkat Daerah

BOLSEL— Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid mengelar Rapat Koordinasi (Rakor) Perdana di Tahun Anggaran 2022.

Rakor tersebut dalam rangka Penandatanganan pakta Integritas antara bupati dan pimpinan perangkat daerah yang dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bapelitbangda, di Kawasan Perkantoran Panango, Selasa (04/01).

“Rapat koordinasi sekaligus penandatanganan pakta integritas ini adalah merupakan rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap awal tahun 2022 anggaran berjalan,” kata Iskandar.

Iskandar menjelaskan, ada beberapa poin penting yang disampaikan dalam rapat tersebut, sehingga perangkat daerah yang terkait benar-benar dapat melaksanakannya.

Iskandar Kamaru menegaskan, bahwa rolling jabatan yang di gelar kemarin itu adalah hal biasa dan lumrah dalam organisasi birokrasi pemerintahan.

“Olehnya itu, tidak usah kasak-kusuk dan bekerjalah seperti biasa sesuai tugas dan fungsi,” ujar Iskandar.

Para pejabat yang baru, tegas Iskandar, agar segera bekerja dan menyesuaikan serta menjalankan tugasnya secara profesional.

(Wawan Dentaw)

Komentar