Ucapan Ulang Tahun Bupati Yasti Untuk Gubernur Olly Dondokambey

BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE yang berulang tahun ke-60 pada hari ini, Kamis (18/11).

Bupati Bolmong ini pun ikut menyampaikan doa terbaik untuk orang nomor satu di Sulut itu.

“Saya atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-60, kepada Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey,” ucap Yasti.

“Semoga Bapak Olly Dondokambey semakin diberkati tuhan, serta menjadi berkat bagi masyarakat Sulut,” imbuhnya.

Orang nomor satu di Bolmong ini juga menaruh harapan, agar ke depan Provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey, bisa semakin unggul dalam berbagai konteks kemajuan pembangunannya, hingga mensejahterakan masyarakatnya.

“Sekaligus mampu membawa Provinsi Sulut semakin sejahtera sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan Asia Pasifik,” Yasti mengakhiri.

Adapun, ucapan ulang tahun dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow untuk Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE, adalah unggahan video Kepala Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bolmong Ma’rief Mokodompit yang berdurasi 1.04 menit, yang dibagikan di akun facebook miliknya.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar