Wakil Wali Kota Kotamobagu Terima Kunjungan Silaturahmi Rektor Unsrat

KOTAMOBAGU-Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH menerima kunjungan Rektor Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, di Kota Kotamobagu, Sabtu (23/10).

Menurut Rektor Universitas Sam Ratulangi– Manado, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc. DEA, kunjungan tersebut adalah dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus juga membicarakan tentang rencana penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sam Ratulangi dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, terkait dengan semua kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Unsrat dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu, sekaligus mengatur rencana penandatanganan MoU antara UNSRAT dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH yang mewakili Wali Kota Kotamobagu pada kegiatan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Unsrat – Manado dan jajarannya yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, yang hari ini telah berkenan untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu,” ujar Wakil Wali Kota Kota Kotamobagu.

(Laras Dondo)

 

Komentar