Bupati Bolmong Gelar Mutasi Jabatan II, III dan IV

BOLMONG – Setelah melalui beberapa tahapan seleksi lelang jabatan, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow akhirnya menentukan pilihannya untuk mengisi 13 jabatan eselon II, pada pelantikan pejabat yang digelar di Rumah Dinas (Rudis) Bupati  Bolmong, Kecamatan Lolak, Bolmong, Senin (18/10).

Disamping itu Bupati Yasti juga melakukan mutasi untuk eselon III, dan IV. Rolling jabatan ini berdasarkan daftar lampiran keputusan Bupati Bolmong nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/04/2021. Klik link Mutasi Oktober 2021 OK

Tampak Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat melantik 118 pejabat struktural eselon II, III dan IV, di rumah dinas (Rudis) Bupati Bolmong, Senin (18/10).

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes), turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Sekda Tahlis Gallang, Asisten I, II, dan III, serta sejumlah pejabat eselon II, lingkup Pemkab Bolmong.

Dalam rolling tersebut, Bupati juga melantik lima camat, masing-masing, Camat Poigar, Camat Bolaang Timur, Camat Passi Barat, Camat Lolayan dan Camat Dumoga Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, mengucapkan selamat bekerja dan berkarya kepada para pejabat yang dilantik, sembari berharap agar bisa menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara untuk dijalankan dengan komitmen penuh, loyalitas serta tanggung jawab.

Tampak Bupati Yasti saat melantik lima Camat di wilayah Kabupaten Bolmong.

“Ini perlu untuk dijiwai. Perlu saya ingatkan konsekuensi dari pelaksanaan jabatan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa, negara, masyarakat dan daerah, tetapi juga menjadi tanggung jawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Yasti saat memberikan sambutan.

Yasti juga menambahkan, rolling merupakan hal yang wajar dilingkungan pemerintah. Begitu juga ada yang dipromosikan naik eselonnya.

“Juga terdapat didalammya pengisian kekosongan jabatan, secara otomatis ada yang dipromosikan,” ucapnya lagi.

Sebanyak 118 pejabat struktural mulai dari eselon II, III dan IV saat mengikuti sumpah janji jabatan sekaligus pelantikan oleh Bupati Bolmong.

Bupati Yasti Mokoagow juga meminta, agar pejabat yang baru segera bersinergi dengan tugas-tugas yang baru.

“Segera menyesuaikan diri, dan hadirkan inovasi-inovasi baru,” kata dia.

Disamping itu mantan anggota DPR RI ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang sudah mengabdi dan masuk pada masa Purna Bhakti.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow saat di dampingi Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk, berfoto bersama dengan 118 pejabat struktural eselon II, III dan IV.

“Terima kasih buat pengabdiannya, saya sebagai Bupati sangat bersyukur punya orang-orang hebat seperti kalian,” ucapnya.

Berikut nama-nama pejabat eselon II Pemkab Bolmong yang dilantik, Kepala BKD Seriyanto, Kadis Kominfo Marief Mokodompit, Kadis Dispora Yani Pudul, Kasat Pol-PP Zulfadhli Binol, Kadis Perkim Soehendra Hamim, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Linda Mashoeri, Kadis Capilduk Irlansyah Mokodompit, Kadis Kesehatan Julin Papulin, Kesbangpol Christofell Titov Kamasaan, Kadis Disnakertrans Dedy Ruswandi Mokodongan, Dinas PMD Abdussalam Bonde, Dinas Perkebunan Tonny Susanto Toligaga dan Staf ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Syafrudin Mashanafi.

 

(Advertorial)

Komentar