Wawali Kotamobagu Terima Kunker Wabup Sitaro

KOTAMOBAGU–Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs. Jhon Palandung, Selasa (21/9/20) siang.

Ditemuinya usai melaksanakan Kunjungan Lapangan di Dinas Kominfo Kotamobagu dan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Desa Poyowa Kecil, Wabup Sitaro menjelaskan maksud kedatangan yaitu melaksanakan study tiru mengenai pengelolaan Sistem TIK dan Pengelolaan Sampah di Kotamobagu.

“Sebagai daerah yang sama-sama dimekarkan, kami melihat Kotamobagu sudah berkembang cukup pesat. Banyak program dan kegiatan yang sudah berjalan sangat baik. Diantaranya yaitu adanya Data Center yang dikelola oleh Diskominfo kotamobagu, sehingga semua pusat data pemrintah terintegrasi dengan baik. Begitu pula dengan masalah kebersihan, sudah ada TPA yang kami nilai sangat bagus, rapi dan indah serta tidak menimbulkan aroma sampah. Inilah beberapa hal yang akan kami pelajari selama melaksanakan kunker ini,” jelas Palandung.

Sementara itu Wawali Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., menyampaikan terima kasih atas kedatangan Wabup Sitaro dan beberapa OPD Pemkab Sitaro di Kotamobagu.

“Pada dasarnya kami dan pemkab Sitaro tadi banyak bertukar pikiran mengenai program kegiatan yang ada di dua daerah ini. Semoga apa yang didapatkan di Kotamobagu, bisa bernilai positif dan semoga juga bisa di contoh oleh Pemkab Sitaro. Terima kasih atas kunjungannya,” ucap Nayodo.

Turut mendampingi pada kegiatan tersebut diantaranya Kepala DLH Kotamobagu, Irawan Ginoga, S.E., Kadis Kominfo Kotamobagu, M. Fahri Damopolii, S.Kom., M.E., Kepala DLH Sitaro, Robert Kahiking, S.Pd., M.M., dan Kabag Prokopim Sitaro, Harold Kalangit, S.IP. (*)

Komentar