Usaha Kuliner Menu Ceker Ayam Milik Inggrit Diminati Warga

KOTAMOBAGU—Menjalankan usaha makanan memang sering menjadi pilihan bagi para pelaku usaha agar memperoleh keuntungan yang menjanjikan.

Selain cita rasa, pilihan menu olahan yang ditawarkan pun, menjadi hal terpenting dalam menjalankan usaha di bidang kuliner ini.

Salah satunya, usaha penjualan olahan ceker ayam yang mempunyai prospek cemerlang dan sangat bagus sekali untuk dikembangkan, karena memang menu olahan ini belum banyak dijalankan oleh pengusaha makanan.

Hal inilah yang coba ditangkap Inggrit Posumah Momongan, warga Desa Pontodon Kecamatan Kotamobagu Utara. Berbekal keahlian memasak, dirinya coba menekuni usaha penjualan olahan ceker ayam.

Menurut Inggrit, usaha yang ditekuninya sejak tahun 2019 silam ini, sudah memberikan penghasilan yang cukup lumayan. Bahkan, usahanya itu mampu bertahan hingga sekaran dan diminati warga.

“Hanya dengan modal 100.000 ribu rupiah, keuntungan yang diperoleh rata-rata diatas 200 ribu perharinya,” ungkap Inggrid.

Untuk memanjakan para penghobi kuliner yang satu ini, Ibu muda ini coba menawarkan olahan ceker ayam dengan berbagai cita rasa. Mulai  ceker pedas, ceker crispy hingga ceker bumbu saos padang.

“Seporsi kita benderol dengan harga Rp 15.000, porsi sedang Rp 20.000 dan porsi besar Rp 30.000. Level pedasnya pun bisa direquest dan yang pasti soal rasa dijamin enak dan halal. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di nomor 0895-8065-90797,” tandasnya.(*)

 

Komentar