Tatong Ikuti Kegiatan Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Gratis

KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, akan mengikuti kegiatan gerakan Nasional 1000 startup digital gratis di 20 Daerah se- Indonesia yang di selenggarakan oleh Kementrian Republik Indonesia (RI), secara virtual pada Rabu (08/9) besok hari.

Kegiatan tersebut, akan dilaksanakan sekira pukul 16:00 Wita melalui video conference (Vicon), oleh Direktur Pemberdayaan Informatika Kemenkominfo RI Bonifasius Wahyu Pudjianto, juga bersama Pemerintah BMR, dengan tema “Temukan bisnis startup mu dengan mengikuti roadshow gerakan nasional 1000 startup”.

Kegiatan itu juga bukan hanya diikuti oleh Kepala Daerah se-BMR. Namun turut diikuti oleh Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK), Dr Ir Agus Supandi Soegoto, SE MSi dan CEO Morphic Coffee House yang juga selaku anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara, Awaludin Umbola.

Selain itu, adapun Kepala Daerah lain yang akan ikut dalam gerakan nasional 1000 startup digital ini, yakni, Bupati Bolaang mongondow, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow Timur, Sam Sachrul Mamonto, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Depri Pontoh, dan Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Iskandar Kamaru.

Bagi yang ingin mengikuti kegiatan ini, bisa langsung klik: *bit.lyroadshow1000SDxBMR, selain ilmu motivasi dari narasumber yang berkompeten,dan jejaring terbuka luas di tingkat nasional peserta juga akan mendapat sertifikat dari Kementrian KOMINFO.

(*/Laras Dondo)

 

Komentar