Pemkab Bolmong Terima Bantuan 10 Ribu Masker

BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima bantuan 10.000 masker, dari PT MES Bolmong, Selasa (28/9).

Bantua 10.000 masker diterima langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Gallang, di Halama Kantor Bupati Bolmong, yang turut disaksikan Asisten I Pemerintahan Deker Rompas, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Zainudin Paputungan, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Erman Paputungan, Kadis Kominfo Jenli Mongilong, serta Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Syahril Mokoagow.

Sekda Tahlis Galang dalam kesempatannya mengucapkan, terima kasih atas bantuan masker yang telah diberikan PT MES Bolmong.

“Ucapan terimakasih dari ibu Bupati Yasti untuk PT MES Bolmong, yang telah membantu Pemkab Bolmong,” ucap Sekda.

Menurut Sekda, bantuan 10.000 masker ini tentu sangat bermanfaat sekali untuk pemerintah daerah.

“Apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19. Masker merupakan salah satu bagian penerapan protokol kesehatan (prokes), dalam pencegahan virus covid-19,” tutur Tahlis.

“Pada pokoknya, bantuan ini sangat berharga sekali untuk pemerintah daerah. Secepatnya bantuan ini akan diserahkan kepada Dinkes dan BPBD, untuk membantu para petugas di lapangan dalam penanganan covid-19,” Tahlis mengakhiri.

Terinformasi, bantuan 10.000 masker tersebut, merupakan corporate social responsibility (CSR) dari PT MES Bolmong, yang bergerak di bidang pembangkit listrik.

 

(Yudi Paputungan)

Komentar