Dilantik di Pulau Nanas, Khaerudin Mamonto Jabat Plt Kadis Kominfo Boltim

BOLTIM–Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim, Jumat (10/9).

Menariknya, kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, digelar di tempat terbuka. Yakni Pulau Nanas, Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim.

Para pejabat yang dilantik menduduki jabatan eselon II B, eselon III A, Eselon III B serta eselon IV A.

Salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilantik adalah Khaerudin Mamonto.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu itu, dilantik oleh Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Boltim.

Pada pelantikan tersebut, Khaerudin yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kotamobagu itu, sekaligus dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Boltim yang sebelumnya di jabat oleh Ikhlas Pasambuna.

Selain itu, ada juga Muhammad Yahya. Ia dilantik sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Tujuh camat. Masing-masing; Frida Manoppo sebagai Camat Kotabunan, Rita Kamumu sebagai Camat Tutuyan, Rosni Mamonto Camat Motongkad, Haslinda Kadengkang Camat Nuangan, Asral Mamonto Camat Modayag, Sarpia Mamonto Camat Modayag Barat, serta Feine Sumual Camat Mooat. Kemudian ada juga sejumlah jabatan Kepala Bagian (Kabag) yang diisi pejabat baru.

(Gazali Potabuga)

Berikut Pejabat Boltim yang Dilantik:

 

Komentar