Bupati Boltim Ikuti Kegiatan Gerakan Nasional 1000 Startup Digital Gratis

BOLTIM –Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, akan mengikuti kegiatan gerakan nasional 1000 startup digital gratis di 20 daerah se Indonesia, Rabu (08/9) besok.

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui video converence (Vidcon) sekira pukul 16.00 Wita oleh Direktur Pemberdayaan Informatika Kementrian Kominfo RI, Bonifasius Wahyu Pudjianto, yang diikuti oleh Pemerintah se Bolaang Mongondow Raya (BMR), dengan tema “Temukan bisnis startupmu dengan mengikuti roadshow gerakan nasional 1000 startup”.

Selain Bupati Boltim, Kepala daerah yang rencana mengikuti kegiatan itu, yakni Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Depri Pontoh, dan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru.

Kegiatan ini juga bukan hanya diikuti oleh Kepala Daerah se-BMR, namun turut diikuti oleh Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu Dr. Ir. Agus Supandi Soegoto, S.E., M.Si,

Bagi yang ingi mengikuti kegiatan ini, silahkan daftar sekarang dan raih kesempatanmu menjadi founder dengan cara klik: *bit.ly/roadshow1000SDxBMR, dan Ilmu motivasi dari narasumber kompeten, jejaring terbuka luas ditingkat nasional dan akan mendapat sertifikat dari Kementrian KOMINFO.

(Gazali Potabuga)

Komentar