Wakili Bolmong, Nanda Auralia Putri Mokoagow Masuk Finalis PPKN Tingkat Provinsi Sulut

BOLMONG–Setelah mengikuti audisi Pemilihan Putra Putri Kebudayaan Nusantara (PPKN), sejak bulan Juni 2021,
akhirnya Nanda Auralia Putri Mokoagow, berhasil masuk sebagai finalis mewakili Kabupaten Bolaang Mongondow di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Nanda Auralia Putri Mokoagow yang saat ini tengah duduk di bangku kelas XII MAN Model Manado itu lolos sebagai finalis pada pemilihan putra/putri terbaik Sulut yang diselenggarakan Onepoint Managemen bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Sulut, di Hotel Four Point Manado, pada 16-24 Juli 2021.

Putri kedua dari pasangan keluarga Hendra Mokoagow dan Verawaty asal Bone (Bugis) itu, memiliki komitmen mempelajari, menjaga, mengajak generasi muda, hingga mengenalkan budaya daerah ke kancah nasional bahkan internasional.

Hasil seleksi ini nantinya akan mewakili daerah yang ada di Bumi Nyiur Melambai untuk bertanding dalam PPKN tingkat Nasional bahkan hingga tingkat Asia.

Atas komitmennya tersebut, pemilik paras cantik kelahiran 14 Mei 2004 itu berharap, dukungan semua pihak khususnya masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) kepada dirinya agar bisa lolos pada audisi yang digelar serentak di seluruh ibu kota provinsi dan kota besar lainnya di Indonesia.

Bentuk dukungan berupa like, komen dan share foto finalis putra putri kebudayaan Sulawesi Utara pada akun Instagram @officialppknsulut.

“Akunnya bersifat private. Jadi follow dulu kemudian tunggu konfirmasi. Kemudian likekomen dan share foto finalis nomor urut 02. Dukungan dari masyarakat BMR akan sangat membantu,” pinta Nanda yag kini juga sedang mengikuti ajang Festival Ekonomi Syariah (Vesyar 2021) tingkat nasional, mewakili Sulut pada Lomba Design Kreasi Busana Muslim yang diselenggarakan Bank Indonesia.(*)

Komentar