Pemkab Boltim Peringati HUT Kabupaten Ke-13

BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke-13, Rabu (21/07/2021).

Bupati Sam Sahcrul Mamonto, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manopo, dalam sambutannya mengatakan, sinergitas dan komitmen antara penyelengara pemerintahan dan suluruh elemen masyarakat, merupakan syarat utama yang harus dimiliki, demi mensukseskan pembangunan Boltim.

“Ini merupakan prasyarat yang perlu kita sepakati demi berlangsungnya pemeratan pembangunan secara berkelanjutan melalui proses yang terencana, terarah dan terpadu”, kata Bupati.

Bupati menjelaskan diera yang terus berjalan maju ini, kita perlu berpacu dengan waktu, dan mampu mengubah masalah menjadi peluang.

“Kita pun harus berpacu dengan waktu dan mampu menjawab semua tantangan, mengubah masalah menjadi peluang dengan kesiapan daerah, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alamnya,” jelasnya.

“Kita jadikan momentum hari ulang tahun ke-13 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ini sebagai refleksi, sekaligus pernyataan komitmen untuk terus merapatkan barisan, mempererat persaudaraan, menyatukan potensi dan kekuatan lintas profesi, lintas daerah dan antar semua masyarakat. Masa depan Bolaang Mongondow Timur ada dalam genggaman kita semua,” sambungnya.

Bupati juga mengajak kepada seluruh jajaran Pemkab Boltim dan elemen masyarakat, agar bersama-sama menjadikan masa depan Boltim lebih bersinar.

“Pada momentum HUT ke-13 saya tekankan kembali agar mari kita bersama-sama, mewujudkan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang aman, berbudaya dan sejahtera melalui sinergitas pembagunan pedesaan, sesuai dengan visi dan misi saya dan bapak Wakil Bupati,” pungkasnya.

(Advertorial)

Komentar