Blusukan Dua Jenderal di Bolmong, Yasti : Ada Pertanda Baik Untuk Daerah

BOLMONG– Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyambut baik kunjungan kerja (Kunker) Pangdam XIII Merdeka Mayjend TNI Santos Gunawan Matondang bersama Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana bersama, Bolmong, Kamis (17/6).

Menurut Srikandi Bolmong ini, kunjungan dua jenderal di daerah Bolmong, memberikan makna tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten dan masyarakat setempat.

“Tentu ini menandakan perhatian khusus bagi Kabupaten Bolmong, dan juga perhatian khusus untuk Forkopimda,” ujar Yasti, kepada sejumlah awak media, usai menghadiri peninjauan kampung tangguh di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Bolmong, Kamis (17/6).

Ia berharap, kunujungan dua Jendral di daerah yang dipimpinnya dapat membawa hal baik, terlebih untuk pembangunan.

“Terkhusus Pangdam XIII Merdeka bapak Mayjend TNI Santos Gunawan Matondang bersama bapak Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, mudah-mudahan kunjungan ini ada pertanda baik untuk daerah,” harap Yasti.

Diketahui, kunjungan Kapolda Sulut bersama Pangdam XIII Merdeka, dalam rangka berbagai kunjungan kerja (Kunker) di Bolaang Mongondow. Salah satunya meninjau langsung kampung tangguh yang ada di Desa Bakan, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, yang memiliki peran besar dalam pencegahan covid-19.

Peliput : Yudi Paputungan

Komentar