Yasti Lantik Sejumlah Pejabat Struktural Pemkab Bolmong

BOLMONG–Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, melantik sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, Kamis (1/4/2021), di Kantor Bupati Bolmong.

Menurut Bupati, pelantikan pejabat  bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan ataupun pengisian jabatan yang lowong, serta bukan sekadar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

“Ini sebagai sarana penguatan, pengembangan dan pemberdayaan potensi diri, serta pembenahan, penyegaran dan pemantapan roda organisasi pemerintahan, sekaligus sebagai bahan evaluasi kinerja ibu, bapak sekalian selama menduduki jabatan yang diemban, dalam rangka peningkatan kompetensi ke arah tercapainya sumber daya aparatur yang handal dan profesional, guna pencapaian visi dan misi pembangunan daerah saat ini,” kata Bupati.

Bupati berharap, rotasi pejabat kali ini menjadi momentum dan semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan Kabupaten Bolmong ke arah yang lebih baik lagi.

“Selaku pribadi, keluarga serta atas nama pemerintah Kabupaten Bolmong menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat berkarya kepada ibu-bapak pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bolmong yang baru saja dilantik. Dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara di pundak ibu dan bapak sekalian, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggungjawab yang tinggi,” ucap Bupati.

Pejabat struktur yang dilantik dan diambil sumpah itu sebanyak 79 orang, terdiri dari pejabat eselon II, III dan IV.

(Gita Potabuga/Erwin Makalunsenge )

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik: klik disini

Komentar