Besok, Pemkab Bolmong Gelar Upacara HUT Ke-67

BOLMONG—Pemerintah  Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara HUT ke-67, Selasa (23/3/2021) besok

Pada HUT tahun ini, Pemkab Bolmong mengangkat tema ‘Dengan semangat HUT ke-67, kita mantapkan kontribusi sektor pertanian, perikanan dan pariwisata terhadap perekonomian regional, dan pemerataan pendapatan masyarakat untuk percepatan pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi COVID-19’.

Upacara peringatan HUT daerah tersebut, direncanakan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bolmong. Namun, dalam pelaksanannya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Yakni dilakukan secara terbatas, karena kondisi pandemi sekarang ini.

“Akan digelar upacara peringatan pukul 07.30 WITA namun untuk pelaksanaan kali ini undangan dan peserta upacara terbatas karena adanya pandemi COVID-19,” ujar Kepala Sub Bagian Humas Pemkab Bolmong, Feibby Suangi, Senin (22/3/2021).

Ia menambahkan, undangan pada upacara peringatan HUT Bolmong sebelum adannya Covid-19 terdiri dari Gubernur Sulut, Kepala Daerah se-Sulut, Forkopimda Sulut, dan Ketua DPRD se-Sulut.

“Kali ini kita hanya mengundang kepala daerah se-BMR dan Forkopimda Bolmong, dan para pejabat struktural di setiap dinas,” tambahnya. (*)

Komentar