Mantan Wapemred ini Dilantik Plt Kadis Kominfo Kotamobagu

KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu Ir  Hj Tatong Bara melantik sejumlah pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, di aula kantor Wali Kota, Rabu (6/1/2021).

Dalam pelantikan itu, beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dirotasi. Diantaranya pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Sebelumnya dijabat Ahmad Yani Umar SE, terhitung hari ini ditugaskan kepada Moh Fahry Damopolii S.Kom, ME, (Pelaksana Tugas Kepala Diskominfo) yang juga menjabat Sekretaris di Dinas tersebut.

Ahmad Yani Umar sendiri dipercayakan sebagai Kepala Dinas PP dan KB menggantikan pejabat lama  AlJufri Ngandu, yang dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (MPTSP).

“Saya atas nama pemerintah melantik saudara-saudara dalam jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tanggungjawab,” ucap wali kota saat melakukan pelantikan.

Diinformasikan, Moh Fahry Damopolii selain pernah menjabat Plt Kepala Bagian Humas Pemkot Kotamobagu, juga pernah menjadi Wakil Pemimpin Redaksi (Wapempred) surat kabar lokal di Bolaang Mongondow, sekira tahun 2006-2007 silam. Yakni Radar Bolmong yang bernaung di CV Sinar Radar.

(Erwin Makalunsenge)

Komentar