Yasti: Bolsel BERKAH, Boltim Rahasia!

BOLMONG- Perhelatan politik di Bolaang Mongondow Raya (BMR) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), terus menarik perhatian semua pihak. Tak terkecuali Yasti Soepredjo Mokoagow yang juga Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong). Sejumlah wartawan tertarik mencari tahu siapa yang dijagokan oleh elit politik BMR ini di Pilkada Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Bolaang Mongondow Timur (Timur).

“Kalau Bolsel pasti pasangan BERKAH dong,”ujar Yasti saat ditanyai wartawan usai menerima penyerahan CSR Damkar, Rabu (16/09).

Pasangan BERKAH yang dimaksud Yasti adalah Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, petahana Pilkada Bolsel ini diusung oleh PDI-P, Gerindra, dan Perindo. Mereka akan head to head dengan pasangan Riski yakni Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel.

Kembali Yasti ditanyai wartawan soal siapa yang dijagokan di Pilkada Boltim, namun mantan Anggota DPR RI ini memberi jawaban politis. “Kalau Boltim masih rahasia,”singkat Yasti dengan tersenyum.

Diketahui Pilkada Boltim ada tiga pasangan calon, yakni Suhendro Boroma – Rusdi Gumalangit, Amalia Landjar- Uyun Pangalima, serta Sam Sahrul Mamonto dan Oskar Manoppo.(Viko)

Komentar