Latsar CPNS Kotamobagu Formasi Tahun 2018 Selesai

KOTAMOBAGU–Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Kotamobagu formasi tahun 2018, selesai dilaksanakan, Kamis (17/9).

Latsar lanjutan yang dilaksanakan sejak Senin (14/9/2020) lalu, diikuti 232 peserta terdiri dari CPNS Golongan II dan Golongan III.

“Alhamdulillah kegiatan Latsar telah selesai dilaksanakan hari ini, dan berjalan sukses dan lancar tanpa ada kendala,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) melalui Kasubid Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), Marini Mokoginta, kepada Bolmong.News, via seluler.

Lanjutnya, untuk penutupan secara resmi, pihaknya masih menunggu informasi dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara dan juga hasil keputusan akhir kelulusan para peserta CPNS.

“Insya Allah peserta Latsar CPNS ini semuanya lulus,” harapnya.

BACA JUGA: Tatong Bara Beri Kuliah Umum Kepada Mahasiswa Baru STMIK

Ditambahkannya, kegiatan Latsar selama 4 hari di gedung Yadika Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow itu, dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini juga atas persetujuan dari LAN Makasar dan BPSDM Provinsi Sulut,” tandasnya.

Diketahui, Latsar CPNS Kotamobagu dimulai sejak bulan Maret 2020. Namun, karena adanya pandemi Covid-19, kegiatan tersebut dihentikan. (Erwin Makalunsenge)

Komentar