Komisi III DPRD Bolmut Akan Monitoring Realisasi Pekerjaan Proyek

BOLMUT – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), dalam waktu dekat ini akan turun memonitoring sejumlah pekerjaan proyek fisik di daerahnya.

Hal tersebut disampaikan anggota Komisi III Suriansyah Korompot, Senin (28/9/2020). “Kami akan melakukan monitoring sejumlah pekerjaan yang telah selesai dilaksanakan oleh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang menjadi mitra Komisi III,” kata Korompot.

Untuk pelaksanaan monitoring pekerjaan tersebut, Suriansyah memastikan akan dilakukan setelah proses penetapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2020. “Pembahasan dan penetapan APBDP tahun 2020 merupakan agenda penting dari kami sebagai wakil rakyat, setelah agenda tersebut kami akan melaksanakan agenda monitoring proyek,” terangnya.

Politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bolmut ini berharap, kegiatan yang telah dilaksanakan oleh OPD lingkup Pemkab Bolmut, semua berjalan dengan baik.

“Tidak hanya masalah pekerjaan. Namun hal-hal teknis lainnya juga, seperti tidak ada komplain dari masyarakat terkait lokasi pekerjaan,” harapnya.

“Kedepannya kami juga berharap kepada mitra terkait, pada saat pembahasan APBD agar melampirkan surat hibah. Hal ini sangat penting dan akan menjadi acuan bagi DPRD Bolmut dalam merealisasikan agenda-agenda kegiatan OPD, terlebih khusus pekerjaan fisik,” tutup Korompot. (Ebi)

Komentar