Dua Gadis Kembar di Bolsel Diperkosa Ayah Tiri Secara Bergantian

BolmongNews.com, Bolsel–Warga salah satu desa di Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dibuat geger.

Pasalnya,  Dua gadis kembar sebut saja Mawar dan Melati asal desa tersebut melaporkan tindakan pemerkosaan oleh ayah tirinya ke Polsek Pinolosian, Selasa (09/04).

Keduanya melaporkan AM (42) yang merupakan ayah tirinya karena melakukan pemerkosaan selama kurang lebih 4 tahun. Hal ini terkuak karena salah satu diantaranya mengalami pendarahan akibat hamil beberapa bulan.

Mawar dan Melati pertama kali melaporkan hal ini kepada neneknya, karena sudah kesakitan dan takut terhadap ancaman pelaku.

Kapolsek Pinolosian IPTU Herdy Manampiri saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Menurut Hedy saat ini pihak telah menahan AM. “Kita sudah tahan atas dasar laporan kedua korban didampingi neneknya dan keluarga lain,” ungkap Herdy.

Menurut Kapolsek, kedua korban diperkosa secara bergantian terakhir kali pada Kamis 04 April pekan lalu.

“Kita sudah ambil bukti visum untuk bukti laporan,” katanya.

Kapolsek mengatakan, salah satu faktor korban baru melapor sebab sering diancam berkali-kali oleh pelaku. “Karena sudah tidak tahan korban memberanikan diri melapor,” ungkap Herdy.

Herdy mengaku, selama ini ibu korban  tidak mengetahui aksi pelaku yang merupakan suaminya.”Istrinya tidak tahu, nanti setelah dilaporkan ia histeris hingga pingsan,”jelas Herdy.

Saat ini AM masih diamankan di Mapolsek Pinolosian untuk menunggu hasil visum, selain alasan diamankannya AM untuk menghindari amukan keluarga dan warga setempat.(Viko)

Komentar